GuestPro: Solusi Software Manajemen Hotel Di Indonesia

Software Hotel Indonesia
Blog

GuestPro: Solusi Software Manajemen Hotel Di Indonesia

Software hotel atau Property Management System (PMS) adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu operasional harian hotel, termasuk manajemen reservasi hingga pelaporan keuangan.

Dengan PMS, hotel dapat mengelola berbagai aspek bisnisnya secara otomatis dan lebih efektif, sehingga mengurangi risiko kesalahan manusia serta meningkatkan efisiensi kerja staf hotel.

Bagaimana Software PMS Membantu Menyelesaikan Permasalahan di Hotel?

Software Manajemen Hotel
Software Manajemen Hotel

Mempermudah Mengelola Proses Reservasi

PMS memungkinkan staf hotel untuk mempercepat proses check-in/check-out dengan akses cepat ke data reservasi tamu. Ini dapat meningkatkan pengalaman tamu.

Meminimalisir Double Booking

Dengan PMS yang terintegrasi dengan Channel Manager, ini dapat meminimalisir terjadinya double booking yang bisa merugikan hotel dan tamu.

Sistem akan otomatis mengupdate ketersediaan kamar di semua channel distribusi seperti website booking engine dan online travel agent.

Manajemen Kamar dan Housekeeping

Dengan fitur pemantauan status kamar secara real-time, PMS memudahkan koordinasi antara resepsionis dan tim housekeeping, memastikan kamar selalu siap untuk tamu berikutnya.

Integrasi Dengan Sistem Lain

PMS dapat terhubung dengan sistem Point of Sales (POS), logistic, hingga modul accounting. Sehingga, seluruh operasional hotel dapat berjalan lebih lancar dan efisien.

Analisis dan Pelaporan Keuangan

Software hotel dilengkapi dengan fitur pelaporan otomatis yang memberikan wawasan tentang pendapatan, tingkat okupansi, serta performa penjualan kamar.

Ini akan memudahkan manajemen untuk membuat keputusan bisnis yang lebih tepat.

GuestPro: Solusi Software Hotel Di Indonesia

GuestPro PMS Hotel
GuestPro PMS Hotel

GuestPro merupakan penyedia sistem manajemen hotel berbasis cloud yang dirancang untuk mempermudah operasional bisnis hotel, villa, guest house, homestay, dan bed and breakfast.

Baca juga:  Adjoining Room: Pengertian, Fungsi, Kelebihan Dan Kekurangannya

Sudah dipercaya lebih dari 700 properti. Menawarkan berbagai kemudahan untuk bisnis anda.

  1. Kemudahan mengelola kegiatan reservasi.
  2. Akses laporan seperti laba-rugi, arus kas, dan neraca dimana saja dan kapan saja.
  3. Kontrol stok dan persediaan dengan akurat dan detail.
  4. Catat berbagai pesanan dari aplikasi, yang bisa dibayar langsung atau transfer ke bill tamu yang sedang menginap.
  5. Tersedia support yang akan siap membantu anda apabila terjadi kendala.

Untuk anda yang sedang mencari software hotel, kontak kami melalui WhatsApp.

Gratis Layanan konsultasi untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan ini, Kami siap melayani dengan senang hati, silahkan lengkapi form request dibawah ini.

    id_IDIndonesian