Komitmen Layanan Teknologi Hotel & Restaurant di Lembang, Bandung

Komitmen Layanan Teknologi Hotel & Restaurant di Lembang, Bandung

Komitmen Layanan Teknologi Hotel & Restaurant di Lembang, Bandung

Bandung dengan ciri khas kota kembang menjadi daya tarik luar biasa untuk wisatawan berkunjung dan menghabiskan waktu liburannya. GuestPro senang bisa ikut menjadi bagian pilihan solusi teknologi untuk pelaku pariwisata di kota tersebut.

Kepercayaan ini diberikan beberapa Hotel dan Restaurant di Bandung salah satunya Sapulidi dan Imah Seniman yang sudah bersedia menggunakan layanan kami untuk solusi aplikasi hotel serta restaurant mereka.

Adapun solusi teknologi dari GuestPro digunakan untuk membantu kegiatan operasional sebagai berkut :

Operasional Front Office dengan mudah dan terintergasi

Sapulidi dan Imah Seniman menggunakan modul dari GuestPro Cloud PMS untuk mempermudah semua kegiatan terkait dengan reservasi pada Front Office.

Support Restaurant dengan modul GuestPro POS

Sapulidi dan Imah Seniman menggunakan layanan POS System dari GuestPro untuk memberikan support teknologi kepada operasional restaurant yang tersedia.

Integrasi langsung dengan Inventori dan Accounting

Semua kegiatan operasional yang terjadi langsung terintegrasi dengan modul accounting sehingga tidak diperlukan lagi double input untuk data ke aplikasi accounting pada Sapulidi Bandung dan Imah Seniman.

GuestPro senang dan bangga bisa menjadi bagian penyedia layanan teknologi untuk support pertumbuhan pelaku wisata di daerah Bandung. Kami sangat berterima kasih untuk semua klien yang sudah berkenan menggunakan layanan kami untuk kepercayaan klien adalah menjadi sebuah amanah untuk kami terus berkomitmen berkembang dan meningkatkan support dan layanan.

    Konsultasi Gratis

    id_IDIndonesian